Sambut Februari, Phinisi Point Hadirkan Berbagai Kompetisi dan Event Menarik

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  MAKASSAR – Sukses melewati tahun 2018 dengan berbagai event menarik dan kreatif, membuat Phinisi Point kian semangat menghadirkan inovasi-inovasi baru setiap bulannya.

Pada pertengahan Januari 2019, Phinisi Point menghadirkan event bertajuk “Fortune Kingdom 2019” yang berlangsung sebulan penuh yakni 18 Januari – 17 Februari 2019.
Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyampaikan, event ini digelar sekaligus untuk menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019. Dalam event ini, Phinisi Point akan menggelar berbagai kegiatan dan lomba menarik, seperti Lunar Vaganza Exhibition, ShoppingProgram “Fortune Cookies”, Kids Fashion Show, Lion Dance, Treasure Angpao, Chinese Coloring Poster Competition, Pemilihan Putra Putri Cheongsam, dan Rubik’s Cube Competition.

“Saat ini kami membuka pendaftaran untuk seluruh jenis lomba. Lomba akan berlangsung di awal Februari 2019. Sebelumnya kami membuka pendaftaran untuk booth Lunar Vaganza
Exhibitition, namun telah kami tutup sejak 14 Januari 2019. Alhamdulillah, banjir peminat,” kata Wiwi, Kamis (17/01/2018). Lunar Vaganza Exhibition mulai berlangsung 18 Januari 2019 hingga 17 Februari 2019, di Atrium London – Hongkong Phinisi Point. Exhibition ini diikuti puluhan booth dari berbagai jenis bidang usaha seperti, fashion, makanan, pernak pernik imlek, ikan hias, dan kosmetik.
Sementara jenis kegiatan lainnya, seperti kompetisi akan dimulai 1 Februari 2019 yang diawali dengan lomba Kids Fashion Show Special Imlek. Dilanjutkan event Treasure Angpao
berlangsung 11 – 17 Februari 2019, Chinese Coloring Poster Competition berlangsung 6 – 8
Februari 2019, Pemilihan Putra Putri Cheongsam 9-10 Februari 2019, dan Rubik’s Cube
Competition berlangsung 17 Februari 2019, sekaligus sebagai penutup event Fortune Kingdom 2019.“Kecuali pemilihan Putra Putri Cheongsam, seluruh kompetisi dan event yang digelar tidak dikenakan biaya alias gratis,” ungkap Wiwi.
PIC Event Fortune Kingdom Phinisi Point, Wingky Wahyudi menyampaikan, Tema Fortune
Kingdom diusung tahun sebagai doa untuk Phinisi Point lebih baik dari tahun sebelumnya.
“Fortune Kingdom artinya negeri keberuntungan. Sehingga, kami berharap melalui event awal tahun ini, ke depannya Phinisi Point bisa lebih baik, dipenuhi keberkatan,serta keberuntungan,” kata Wingki.Tak hanya fortune Kingdom, Phinisi Point juga telah menyusun event menarik di bulan berikutnya dengan tema yang berbeda dan sesuai dengan keinginan masyarakat. Tak hanya itu,pada bulan Maret mendatang, salah satu event terbesar di Indonesia yakni Market World akan  berlangsung di Phinisi Point dengan mendatangkan beauty blogger, Tasya Rafasya.

Tahun sebelumnya, Phinisi Point telah disasar event-event nasional seperti Maker Fest Tokopedia,Basha Market, Mitsubishi Expander The Real Happines, serta sejumlah event besar lainnya. Tak hanya itu, promo menarik setiap bulannya juga masih setia hadir di seluruh tenant Phinisi Point. Khusus Januari 2019, tenant dengan promo menarik yakni Optik Seis diskon 30%, Chirchir 15% untuk pelanggan cinemaxx dan pelajar, Anna Wijaya Dental start from Rp 350.000, Sync Karaoke promo Arisan dan Ulang Tahun, Chunggiwa promo paket couple start from Rp 200.000, Golden Rama Tour & Travel menawarkan paket tour luar negeri start from Rp 4,9 JT, Cinemaxx promo buy 1 get 3 bagi pengguna ovo, Starbucks diskon dan promo merchandise, Shabu Tei promo makan sepuasnya hanya Rp 98.000, Old Town paket menu Tropical Classic hanya Rp 35.000, Warung Koffiee Batavia promo paket Sensational Package start from Rp 29.000, Portico Garage promo spesial paket Valentine Day seharga Rp 250.000/couple, serta promo bank, Tribun Family card (TFC), dan Gopay