MEMBANGUN RELASI YANG BAIK ADALAH KUNCI

Dodie Christian Publik Relation Manager Hotel Horison Ultima Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Sejak 2017, Dodie Christian dipercaya sebagai Publik Relation (PR) Manager Hotel Horison Ultima Makassar. Berbekal diisplin ilmu di bidang komunikasi, disertai hobi membangun hubungan pertemanan, maka tugas yang dijalankan sehari-hari selalu disertai semangat untuk selalu melakukan yang terbaik.

Sebelumnya, bapak yang suka olahraga ini, pernah bekerja di beberapa brand hotel berbintang berbeda di Bali dan Jakarta. Pekerjaan yang sangat dinamis, membuatnya senang menjalankan tugas sebagai PR.

“Seorang PR itu harus menguasai semua yang berhubungan dengan hotel. Jika ada beberapa hal yang tidak memungkinkan dikerjakan oleh staf yang menangani. maka tugas PR untuk membantu mencari solusinya,” ujarnya.

Untuk menjadi PR yang baik, tutur Dodie sapaan akrabnya, tentunya terus mampu membangun relasi yang baik dengan para tamu dan mitra, agar kemudian hari akan kembali memakai jasanya, saat mencari tempat menginap maupun meeting yang representatif.

“Kita jangan berhenti berkreasi, tahun ini saya lebih fokus mempopulerkan outlet-outlet yang ada di hotel horison, serta memberikan nuansa atau konsep yang unik dan berbeda dengan hotel lain,” tuturnya.

Namanya saja PR, makanya Dodie memiliki tugas untuk mendatangkan tamu ke hotel, untuk mengejar target yang diberikan perusahaan. itu semua bisa tercapai jika semua karyawan punya kemauan bersama untuk terus berbenah.
Dikatakan Dodie, pihaknya terus berupaya memberikan sesuatu yang lebih, agar tetap mempertahankan pasar yang dimiliki. Yang terpenting, harus selalu siap dalam bekerja.