Apresiasi Jurnalis, Four Points Sediakan Media Center

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Awal tahun bukan hanya waktu untuk membuat berbagai perencanaan semata, namun juga baik untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Hotel Four Points by Sheraton Makassar memanfaatkan waktu yang baik ini, untuk bersilaturahmi dengan mitra media, melalui program Media Center.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus bentuk apresiasi kepada pihak media, yang telah membantu kami dalam menyebarluaskan informasi positif kepada warga kota Makasaar khususnya,” tutur I Gede Sujana, selaku General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Dijelaskan lebih lanjut, kedepannya kegiatan seperti ini akan sering dilakukan. Rencananya pihak hotel akan mengadakan acara gathering media sebanyak dua kali dalam sebulan, dan di buka pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore.

“Harapannya, pertemuan seperti ini dapat dilakukan sesering mungkin. Agar pihak media tak perlu repot untuk membuat janji lagi, cukup meluangkan waktu dan duduk bersama di waktu yang telah kami tentukan,” tambah Mahardika selaku Marcom Manager Hotel. / Nur Rachmat