RESOLUSI 2019, DUA ARTIS CANTIK MAKASSAR

18

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Memulai tahun baru 2019 ini, tentu banyak yang membuat daftar resolusi tahun baru, yang dapat menjadi motivasi menjalani hidup. Bukan hanya masyarakat pada umumnya, beberapa artis lokal Makassar juga sudah menyusun resolusi 2019, apa saja yang akan dilakukan tahun ini.

Fildzah Burhan
Bagi penggemar film yang diproduksi Production House (PH) Makassar, pasti mengenal Fildzah Hidayatil Baqi Burhan, atau lebih dikenal dengan nama Fildzah Burhan. Tahun 2018 lalu, Ia berperan sebagai Maipa Deapati dalam Film Maipa Deapati dan Datu Museng. Film ini sangat fenomenal, karena melibatkan aktor ternama Shaheer Sheikh.
Keterlibatannya dalam film Maipa Deapati dan Datu Museng, menjadi sebuah kesan tersendiri bagi gadis kelahiran Makassar, 19 Maret 1996. Ini menjadi awal karirnya di dunia acting, dan langsung bermain bersama aktor yang sudah sangat populer. Apalagi Ia langsung mendapatkan peran utama sebagai Maipa Deapati.
Akhir tahun 2018 ini, Fildzah kembali menjalani syuting film terbarunya, yang rencananya akan tayang tahun 2019. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini genre film yang dimainkan adalah horor. Film berjudul Balla Puang ini, juga melibatkan beberapa artis Makassar ternama lain, Ikram Noer, Nurfadhillah Naifa, dan Oki Palu (pemenang stand up comedian 4 Indosiar).
Menyinggung mengenai resolusi 2019, Fildzah yang merupakan Top 10 Miss Indonesia 2013, perwakilan dari Sulawesi Selatan, mengatakan, ingin lebih rajin berolahraga dan disiplin untuk mengkonsumsi makanan sehat. “Dengan niat dan usaha, serta konsisten melakukannya, Insya Allah tujuan untuk memiliki body goal versi diri sendiri bisa tercapai,” ungkap penggemar olahraga Zumba.

Andi Nayla Irwan
Bagi pecinta webseries Jalangkote Rasa Keju pasti sudah tidak asing dengan sosok kasir jutek bernama Muna. Karakternya diperankan Andi Nayla Irwan. Wanita kelahiran Kota Makassar 25 September 1995 ini mengawali karirnya di dunia akting lewat webseries tersebut.

Tahun 2018 juga menjadi momentum penting bagi Nayla, karena film layar lebarnya Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape, tayang di sejumlah bioskop tanah air. Ia berperan sebagai kakak Timi, yang juga memiliki karakter jutek.
Tahun ini ungkap Nayla, Ia bakal tampil lagi dalam beberapa film layar. Setidaknya 3 sampai 4 film layar lebar, bakal memunculkan gadis alumni SMK Negeri 1 Makassar ini. “Genre-nya berbeda-beda, mulai dari komedi, horor dam drama action. Kalau judul masih rahasia, belum bisa di ungkapkan dulu. Tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya. /Nur Rachmat