Hotel Citadines Nostalgia Musik 90’an di Malam Pergantian Tahun

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Hotel Citadinese Royal Bay Makassar mengajak masyarakat untuk menikmati pergantian tahun 2019 dengan nostalgia pada musik-musik tahun 90’an

Hotel yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin tersebut menghadirkan tema ‘Party Like It’s 90’s’ dalam perayaan menyambut tahun baru 2019 nanti.

General Manager Citadines, Yudi Bakaria mengatakan, tema 90’an yang diusung kali ini lebih berfokus kepada musik. Masyarakat bisa menikmatinya dengan paket harga kamar Rp1,7 juta nett per malam.

“Kenapa fokus pada musik, karena pada prinsipnya, musik yang mampu menyatukan kita. Hadir dengan tema 90’an, Citadines menyasar usia 25 tahun keatas,” terang Yudi saat konferensi pers promo Tahun Baru Hotel Citadines.

Fasilitas lain yang disiapkan Yudi adalah area khusus untuk anak bermain. Dengan begitu, tamu yang mengajak serta anaknya tidak terganggu untuk menikmati momen nostalgia tahun 90’an Citadines.

Hotel Citadines akan menghadirkan Dj Austin, Tulang Rusuk Project, dan Rindhy sebagai penghibur yang akan membawakan musik dan lagu khas ditahun 90’an.

“Kita juga ada paket party dengan harga Rp 250 ribu per pax, namun dibuka pada pukul 21.30 WITA. Karena, tamu dari hotellah yang akan diprioritaskan lebih dulu,” pungkasnya. / Komang Ayu