JAGA KEKOMPAKAN, TRUEMONEY GELAR EMPLOYEE GATHERING

BISNIS SULAWESI, MAROS – Menjelang tutup tahun 2018, Truemoney menggelar acara employee gathering. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, yakni Bantimurung, Helena Bridge, Leang-leang, dan Rammang-rammang, 21 – 22 Desember 2018.
Menurut Arief Septiadi selaku Area Marketing Coordinator Branch Makassar, setiap menjelang akhir tahun, setiap branch rutin melaksanakan employee gathering, termasuk Makassar. Ini bermanfaat untuk memberikan refreshment kepada setiap karyawan.
“Inti dari kegiatan ini adalah untuk menjalin rasa kekeluargaan antara setiap karyawan dan menjaga kekompakan tim. Selin itu, juga untuk memberikan semangat kepada semua karyawan memasuki tahun 2019,” ujarnya.
Selama dua hari, berbagai macam acara dilaksanakan, diantaranya mini outbond dan kumpul bersma. Respon dari semua karyawan cukup baik, karena semua hadir tanpa terkecuali, mengikuti jalannya acara. Jumlah karyawan yang hadir sekitar 30 orang, berasal dari Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Sidrap, Bone, Polewali, Jeneponto,  Bantaeng, dan Toraja.
Menghadapi  hari raya Natal dan tahun baru 2019, diungkapkan Arief, pihaknya tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk para agen dan member. “Akhir tahun ini, kami juga memberikan beberapa program loyalty, yang ditujukan selain untuk agen, juga buat para member Truemoney, khususnya dalam pelayanan pengiriman uang tanpa nomor rekening ke seluruh Indonesia, yang dapat dilakukan melalui member Truemoney dan minimarket Alfamart,” jelasnya.
Harapannya tahun baru 2019 nanti, Truemoney dapat memberikan semkin banyak kemudahan untuk masyarakat dalam melakukan aktifitasnya, baik untuk agen maupun customer langsung.
Nur Rachmat