HEBOH, REUNI AKBAR 2 DEKADE SMANSA MAKASSAR 98

47
BISNIS SULAWESI.COM, MAKASSAR – Ratusan manusia berbaju merah maron terlihat memasuki hotel Novotel Makassar, Sabtu (22/12/2018) kemarin. Ada apa?
Mereka ternyata alumni SMA Negeri 1 Makassar (Smansa) tahun 1998, sedang membuat hajatan reuni Akbar yang ke-20 tahun. Acara nya digelar di lantai 15 hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Makassar tersebut.
Menurut ketua panitia reuni akbar Smansa makassar 98, dr wachyudi Muchsin SH, reuni ini bukan sekedar ketemu kangen dan pamer keberhasilan. Namun intinya, untuk saling memberi energi positif untuk berbagi dengan guru, almamater dan masyarakat, melalui pengabdian. Beragam profesi alumni itu, menjadi kekuatan.
Lanjut dokter Yudi yang juga humas IDI Kota Makassar ini, ikatan alumni merupakan wadah untuk saling menguatkan antara sesama alumni.
“Semua alumni hidup dengan skenario yang tak sama. Kita berjalan di jalan masing-masing yang berbeda. Ada yang jalannya indah bertaburan bunga, lembut empuk  beralas karpet merah, semerbak bunga kenanga. Ada yang jalannya berliku dan berkelok. Makanya kita saling menguatkan, melalui wadah reuni ini,” tegas bapak yang dikenal dengan julukan dokter koboi.
Nur Rachmat