Tatap 2019, Same Hotels Indonesia Gelar Family Gathering di Malino

BISNISSULAWESI.COM, MALINO — Same Hotels Indonesia menggelar Family Gathering di kawasan wisata Malino, Kabupaten Gowa pada 14-16 Desember. Sebanyak 120 peserta yang terdiri dari karyawan Colonial hotel, Same Hotel Makassar dan Sutomo hotel ikut memeriahkan acara ini.

“Misi utama acara ini adalah mempererat silaturrahmi sesama karyawan,” ujar Mahmud Mas’ud, General Manager Same Hotels Indonesia, Minggu (16/12).

Menurut Mahmud, manajemen Same Hotels Indonesia berharap dengan Family Gathering ini para karyawan dapat bersantai di alam bebas setelah menjalani rutinitas pekerjaan selama setahun. “Pada acara ini juga menggelar berbagai lomba dengan suasana kekeluargaan,” papar Mahmud.

Pada kesempatan ini, Mahmud, selaku GM Same Hotels Indonesia, memberikan motivasi kepada ratusan karyawan. “Selain untuk membangun kebersamaan, kami memanfaatkan acara ini untuk bersama-sama mengoreksi kinerja selama 2018. Baik sebagai individu maupun tim,” terang Mahmud.

Mahmud menambahkan, manejemen dan karyawan bertekad mengoptimalkan kinerja untuk menatap persaingan bisnis hotel yang semakin sengit pada 2019.

“Pemilihan Malino sebagai lokasi Family Gathering merupakan bagian dari rencana kami untuk membuka hotel baru yakni Same Hotel Malino,” tutur Mahmud.

Sampai 2018 ini, Same Hotels Indonesia sudah memiliki tujuh hotel di sejumlah daerah di Indonesia yakni Same Hotel Makassar, Same Hotel Malang, Same Hotel Kendari, Same Boutique Kendari, Same Resort Bira, Same Hotel Cepu, Colonial Hotel Makassar dan Sutomo Hotel Makassar. “Insya Allah Nanti menyusul di Mataram dan Malino,” pungkas Mahmud. / Komang Ayu.