SAMBUT NATAL, TELKOMSEL PAMASUKA BERBAGI BERSAMA

BISNIS SULAWESI, MAKASSAR –  Menyambut Hari Raya Natal 2018, Telkomsel Area Pamasuka menggelar kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan di Lantai 5 Gedung Baruga Telkomsel, Senin (17/12/2018).
Mengusung tema Natal “Kebahagiaan Untuk Semua”, Telkomsel memberikan bantuan peralatan sekolah dan bantuan operasional kepada panti asuhan, dan yayasan, sebagai salah satu rangkaian Berbagi Bersama 5.000 anak yatim dan kaum dhuafa di seluruh Indonesia.
 
“Menyambut momentum hari raya Natal 2018 ini,  kami berbahagia dapat berbagi kasih dan sukacita bersama masyarakat, khususnya bagi umat Kristiani yang merayakan,” ujar Ronny Arnaz, Executive Vice Presidential area Pamasuka.
 
Ditambahkan, kegiatan kepedulian sosial ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam mewujudkan good corporate citizenship, sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.
 
Bantuan kepada perwakilan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Titipan Kasih dan Panti Asuhan Murni, berupa peralatan sekolah dan uang saku. Bantuan diserahkan Executive Vice President  Telkomsel Area Pamasuka Ronny Arnaz, bersama Vice President ICT Network Management Telkomsel Area Pamasuka Samuel Pasaribu, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka Herry Setiawan, dan Vice President Business Support Telkomsel Area Pamasuka Ari Besar Pribumi.
 
Selain menyerahkan bantuan kepada anak-anak, Telkomsel juga menyerahkan bantuan dana operasional kepada 3 Yayasan di Kota Makassar Yayasan Panti Asuhan Titipan Kasih, Yayasan Panti Asuhan Murni dan Yayasan Panti Werdha Theodora.
 
Sebelum pelaksanaan kegiatan ini, Telkomsel juga berbagi dengan kaum Dhuafa, dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama di yayasan dan gereja, yang berada di sekitar lokasi operasional Telkomsel.
Dalam kegiatan tersebut, karyawan Telkomsel Makassar yang tergabung dalam Persekutuan Doa (PD) Telkomsel, turun langsung melakukan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan pada 13 dan 15 Desember 2018,  di 2 lokasi yaitu Gereja Santo Simon Petrus Gembala dan GKSS Imanuel Benteng Gaja.
 
Nur Rachmat