KENYAMANAN PERAYAAN AKHIR TAHUN YANG PENUH SUKA CITA DAN GAYA

BISNIS SULAWESI.COM – Bagi sebagian dari kita, menghitung mundur menuju tahun baru juga berarti mengenai kegiatan perayaan Natal. Momentum tersebut lah digunakan untuk membangun mengakrabkan seseorang dengan keluarga maupun temannya.

Ini juga merupakan saat untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan selama setahun ke belakang, serta menyiapkan pencapaian yang lebih tinggi dan tujuan baru untuk tahun depan.

Artis, model dan penyanyi, Agatha Suci dan adiknya Aurelia Carisa, mengaku selalu menantikan perayaan Natal dan Tahun Baru bersa,a orang-orang tercinta. “Natal adalah momen bagi kami sekeluarga untuk berkumpul bersama. Keluarga kami terbiasa menghadiri Misa di gereja pada malam Natal, dan bertukar hadiah pada hari berikutnya,” tutur Agatha, melalui siaran pers yang diterima Bisnis Sulawesi.

Ditambahkan Agatha, untuk selalu merasa segar sepanjang hari ketika merayakan dua kesempatan istimewa tersebut, saat berpakaian untuk Natal dan merayakan Tahun Baru, terlepas dari pakaian apa yang dikenakan, yang terpenting adalah rasa nyaman saat memakainya.

Menurutnya, perayaan Natal di keluarganya selalu hidup, dilengkapi dengan berbagai hidangan lezat, tawa riang, nyanyian dan anak-anak yang hilir mudik berlarian. Mereka biasanya menyiapkan hidangan Natal bersama-sama, mulai dari memasak hingga menyiapkan makanan di atas meja untuk santap siang atau malam bersama keluarga. Belum lagi, belanja untuk hadiah dan perlengkapan pesta tahun baru.

“Ketika menyiapkan Natal dan Tahun Baru, apalagi dengan banyak kegiatan di sekitar rumah, keluar masuk pertokoan, dan mengunjungi berbagai tempat lainnya, kita jadi sangat mudah berkeringat. Saat inilah saya membutuhkan pakaian dalam yang fungsional, nyamandipakai disaat yang bersamaan,” tutur Agatha.

Oleh karena itu, kakak-beradik multitalenta ini menyadari bahwa mereka perlu memiliki sejumlah koleksi pakaian dalam berkualitas baik, untuk membantu mereka tetap nyaman tanpa terganggu cuaca yang panas dan bergaya.

“Saya selalu mencari pakaian dalam berkualitas tinggi yang mendukung kegiatan saya sehari-hari, sampai saya menemukan pakaian dalam UNIQLO AIRism. AIRism terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur dan lembut ketika disentuh,” jelas Agatha.

AIRism juga dilengkapi dengan fungsi anti bakteri dan anti bau, tambah Aurelia, yang sangat efektif mengendalikan bau tidak sedap pada bahan pakaian. AIRism terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang, yang diciptakan agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur dan lembut ketika disentuh. UNIQLO AIRism menjamin kesegaran dan kenyamanan sepanjang beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

Tersedia berbagai tipe pakaian dalam AIRism untuk laki-laki, perempuan dan anak-anak, termasuk model v-neck dan crew neck t-shirt, high neck dan kamisol telah menjadi salah satu pakaian penting untuk Agatha dan Aurelia, karena pakaian dalam AIRism sangat mudah dipadu-padankan dengan pakaian lainnya.

“Setelah Natal, perayaan Tahun Baru sudah menanti kan? Oleh karena itu, saya tetap memilih memakai pakaian dalam UNIQLO AIRism dalam berbagai kegiatan, seperti pertemuan keluarga, makan malam tahun baru bersama teman-teman, berbelanja untuk hadiah, dan masih banyak lagi,” kata Aurelia.

Memiliki pakaian yang sejuk dan nyaman, membuat kita terlihat dan merasa segar merupakan kunci penting, di tengah-tengah beragam kegiatan saat melaksanakan perayaan besar,” kata Agatha.

Nur Rachmat