Utamakan Kepuasan Pelanggan

23
Muliyadi - Head Chef Hotel Horison Ultima Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Muliyadi,
Head Chef Hotel Horison Ultima Makassar — 
Saat ini banyak chef restoran maupun hotel, yang tidak hanya berwajah tampan dan cantik, tapi juga sangat jago mengolah bahan makanan.

Dengan gaya masak casual ­modern, Hotel Horison Ultima Makassar, menyajikan masakan Asian Food dan Western Food. Dibalik makanan lezat ­tersebut, ada seorang chef hebat bernama ­Muliyadi.

Pria kelahiran ­Purworejo ini mengaku, bakatnya di dunia masak awalnya hanya karena tuntutan pekerjaan. Tetapi dengan kesungguhan dan keikhlasan hati untuk bekerja, akhirnya lama kelamaan menjadi hobi.

“Pada tahun 2006 saya diajak keluarga untuk bekerja di salah satu restoran di Makassar. Kemudian tahun 2007 menjadi Sous Chef di restoran ­Sunachi Grand ­Clarion Hotel Makassar (sekarang bernama Hotel Claro Makassar) selama 10 tahun,” ungkap Muliyadi.

Sejak saat itu lah, pria kelahiran Purworejo 10 Mei 1987 ini, semakin tertantang untuk naik ke level atas. Saat ini Ia dipercaya menjadi Head Chef di Hotel Horison Ultima Makassar.

“Tantangan saat ini ­yaitu bagaimana menciptakan inovasi menu setiap bulan, karena kami memiliki tiga restoran. Dan yang paling penting mengutamakan kepuasan pelanggan, ­dengan menghadirkan menu terbaik, dari segi rasa maupun tampilan,” ujar Chef Muliyadi. / Komang Ayu