Same Resort Bira Optimis Okupansi Akhir Tahun Capai 100 Persen

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Keindahan Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, menarik banyak wisatawan nusantara dan mancanegara. Keindahan alam bawah laut dan pasir putih, membuat setiap pengunjung terpesona.
Wisata bahari di ujung selatan pulau Sulawesi ini, makin nyaman dinikmati dengan hadirnya sanggraloka, atau resort tepat di bibir pantai, bernama Same Resort Bira Beach. “Dibuka sejak November 2016, kami hadir dengan konsep hotel bintang,” ujar Mahmud Mas’ud, General Manager Same Hotel Indonesia.

Same Resort dilengkapi fasilitas kolam renang, air panas, restoran terbuka, dan fasilitas hotel berbintang, yang tidak dimiliki penginapan lain di sekitar Pantai Bira. Lokasinya berada tepat di tepi laut, sehingga wisatawan yang menginap tidak perlu berjalan jauh, untuk sampai ke pasir putih, dan berenang di laut biru Pantai Bira. Cukup turun lewat tangga hotel.
Same Resort berdiri dengan dua lantai, dengan total kamar 58 unit, bisa menampung hingga 174 orang. Kamar terdiri dari tipe deluxe dan premier, dengan pemandangan langsung ke laut.

Tidak hanya memanjakan wisatawan yang ingin berlibur, Same Resort juga menjamu perusahaan dan komunitas yang ingin menyelenggarakan kegiatan di Pantai Bira, seperti rapat atau pesta, dengan ruang meeting dan ballroom.
Bagi Anda yang penasaran ingin berkunjung ke Pantai Bira, dan merasakan jamuan hotel bintang, Same Resort bisa dipesan secara online. Pengelola juga menyediakan fasilitas antar jemput, bagi rombongan wisatawan dari Makassar ke Pantai Bira.

“Tahun ini secara keseluruhan kami sudah peroleh okupensi 65 persen. Sisanya kami optimis bisa capai target 100 persen. Karena melonjaknya demand masyarakat pada saat tahun barum” ungkap Mahmud
Kawasan wisata Pantai Tanjung Bira mampu menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bulukumba sebesar Rp 3 miliar pada tahun 2018. “Pemda sudah mengagendakan untuk menata kawasan Bira, sehingga dapat membuat pengunjung lebih nyaman,” ungkap Tomy Satria, Wakil Bupati Bulukumba. /Komang Ayu