Hotel Grand Clarion Kendari Rebranding Jadi Claro

Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia melakukan konferensi pers terkait penggantian nama Grand Clarion Kendari menjadi Claro Kendari di Atrium Tokyo Phinisi Point. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Setelah resmi merilis nama baru dari Grand Clarion Hotel Makassar menjadi Claro Makassar, 30 Juni 2018 lalu. Grup Phinisi ­Hospitality Indonesia (PHI) yang berada di Kendari Sulawesi Tenggara, juga akan mengumumkan ­perubahan namanya secara resmi, 12 ­Desember 2018.

Hal ini disampaikan Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, Yusuf Sandy, saat melakukan press conference ‘Rebranding Claro Kendari The Grand Icon of Kendari” di Atrium Tokyo Phinisi Point, pekan lalu. Acara tersebut juga dirangkaikan dengan ­anniversary yang ke-5 tahun hotel tersebut.

“Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam Rebranding dan HUT Claro Kendari yang ke-5 tahun. Acara seperti funwalk yang digelar 9 Desember 2018, ­dengan target 1.000 peserta, dengan ­hadiah utama sepeda motor. Selain itu, juga digelar donor darah pada 6 Desember 2018. nanti,” ungkap Yusuf.

Sementara itu, Director of PR Phinisi Hospitality Indonesia, Stell Punuh, mengungkapkan, sebagai bentuk perkenalan nama baru ­Claro Kendari, pihaknya telah menggelar flashmob dance di Taman Kota ­Kendari, pada minggu pertama bulan Oktober, dan flashmob dance di salah satu Mal terbesar di Kota Kendari. / Komang Ayu