Aryaduta Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

31
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, oleh manajemen PT. Makassar Hotel Network. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Aryaduta Makassar menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di ­Alamanda ballroom. Acara ini digelar sangat hikmat ini dihadiri Direktur PT. Makassar Hotel Network Ardhyanto Trisetiawan, Exec. Asst. ­Manager Erwin Arsyad, yang saat ini incharge sebagai General Manager ­Aryaduta Makassar. Juga dihadiri kelu­arga besar Hotel ­Aryaduta Makassar dan staff dari PT Makassar Hotel Network selaku owning company.

“Kami sengaja melibatkan para staf kami yang ­memiliki talenta di setiap kegiatan kar­yawan, agar mereka lebih mengasah ­kemampuan, sehingga bukan hanya bekerja saja, tapi juga dapat mengembangkan potensi di dalam diri mereka sendiri,” ujar St. ­Qurnia Rifka selaku dan koordinator acara Maulid tahun ini.

Sebelum acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari Uztad H Arifuddin Lewa, ­acara diisi sambutan dari Erwin Arsyad, yang mengharapkan setiap karyawan dapat menjaga akhlak, seba­gai landasan dalam bekerja dan beribadah, sebagaimana tema yang diusung pada acara tersebut.

Acara melibatkan seluruh karyawan hotel Aryaduta dan beberapa tamu undangan. Target nya setiap tahun tetap dilaksanakan, bahkan tahun depan akan membuat perlombaan membuat pohon hias/telur hias maulid antar departemen, yang sudah pernah dilakukan 3 tahun trakhir.  / Nur Rachmat