Jelang Akhir Tahun, Lenovo Perkenalkan Produk Terbarunya

19

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — ¬†Lenovo, merek PC terdepan di dunia, mengadakan pameran produk terbarunya, untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan gamer lokal, akan perangkat laptop yang ringan, namun tetap memiliki performa terbaik di kelasnya.
Dua produk unggulan sekaligus terbaru yang dipamerkan di Makassar yakni Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile. Juga Legion Y530, laptop gaming dengan desain yang stylish dan performa yang gahar.

Lenovo memperkenalkan tambahan terbaru dari seri Yoga, yaitu Yoga 730 (ukuran 13 inci). Portable dan serbaguna, baik saat pengguna berada di pesawat, kereta api, ataupun mobil, Yoga 730 tetap dapat digunakan. Pengguna tidak perlu membawa banyak perangkat saat berpergian ataupun berkegiatan rutin, Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda, dan bisa tetap terhubung seharian.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo.
Selain itu, Lenovo juga meluncurkan seri Legion Y530. Produk ini tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop berukuran 15 inci ini memiliki ketipisan 24 mm dan seringan 2.3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.
Lenovo Legion Y530 dijual mulai dari harga Rp 16,999,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo. /Nur Rachmat