Desainer Ternama Tampild Di Trend Hijab Expo Makassar

20

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Trend Hijab Expo 2018 di Makassar resmi dibuka pada Kamis, 6 Desember 2018 di Claro Makassar. Bertempat di Sandeq Ballroom, sebanyak enam artis ibu kota yang akan tampil pada Trend Expo 2018.
Enam artis ibu kota yang akan tampil tersebut yaitu Cynthia Sari, Delia Septianti, Chintami Atmanagara, Gessy Silvia, Kiki Amalia, dan Annisa Trihapsari. Tidak hanya sekadar tampil, mereka juga akan membuka booth pada Trend Hijab Expo 2018, ditambah lagi dengan kehadiran Sarah Vie.
Event Director Artpro Exhibition, Zulfikar mengatakan Trend Hijab Expo adalah event tahunan yang selalu mendatangkan artis ibu kota. Tahun ini adalah penyelenggaraan yang kesebelas kalinya, dan menjadi yang keenam di Makassar.
.“Tahun ini yang spesial adalah dari jumlah peserta, booth yang hadir, booth artis, desainer, dan juga artis yang akan tampil terus bertambah. Jumlah peserta tahun ini di Makassar mencapai 120 peserta dari berbagai kota yaitu Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan juga Makassar,” kata Zulfikar, Kamis, (6/12/2018).
Sedangkan desainer yang akan memamerkan hasil karyanya adalah Rudy Chandra, Ariy Arka, Padushi Rika Mulle, Widhi Budimulia, Malik Moestaram, Rya Baraba, Erdan, Mutee by Muthia, Aam Laurisha , dan New Elegant Taylor Jakarta.

“Kegiatan yang berlangsung pada empat hari ke depan ditargetkan dapat transaksi hingga Rp 20 miliar dan target pengunjung mencapai 27 ribu orang. Tahun ini, Trend Hijab Expo 2018 lebih lengkap karena tidak hanya bagi wanita, ada juga booth bagi pria, anak, dan berbagai aksesoris lainnya,” jelasnya.
Pembukaan hari pertama Trend Hijab Expo 2018 di Makassar, salah satu artis peserta yaitu Delia Septianti tampil membawakan lagu All I Ask dari Adele.