Dalton Hotel Tawarkan Kue Natal Spesial

22

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —¬†Hari raya Natal yang jatuh tanggal 25 Desember segera menyapa. Menyambut perayaan keagamaan tersebut, beragam persiapan dilakukan seperti menghadirkan nuansa natal dalam rumah, baik berupa pohon natal hingga kue natal.

Melihat antusias dan kebutuhan masyarakat tersebut, Dalton Hotel Makassar berinisiatif menghafirkan X-mas Cake. Hal itu diutarakan oleh Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Irma dalam realisenya.

Irma menjelaskan menjelang perayaan Natal, kebutuhan akan pernak-pernik Nqtal mengalami peningkatan. Tak terkecuali kue Natal atau lebih akrab disebut Chrismast Cake turut menyemarakan momen istimewa bersama keluarga.

“Hal inilah yang dilirik sebagai peluang bisnis bagi manajemen Dalton Makassar yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar ini. ” ujarnya.

Lebih lanjut, Irma mengatakan Dalton Hotel secara rutin setiap tahun menghadirkan beragam varian cake untuk semakin menyemarakan suasana natal masyarakat kota makassar, karema permintaan memang terbilang tinggi.

Harga yang ditawarkan untuk setiap cake pun beragam mulai
Rp280 ribu dan dapat dipilih langsung di lemari showcase Dalton Hotel Makassar setiap hari.

“Setiap tahunnya kami menawarkan chrismast cake, yang kebanyakan permintaan kami dari perusahaan-perusahaan di sekitar KIMA, maupun masyarakat disekitar area hotel. X-mas cake inin biasanya di konsumsi untuk dibagikan kepada keluarga, kerabat dan rekan kerja, “katanya. / Komang Ayu