Ketua TP PKK Kota Makassar Lantik Pengurus 14 TP PKK Kecamatan

16
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar. / Foto: Humas pemkot Makassar

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar, bertempat di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar, Rabu (21/11/2018).

Indira mengaku bangga kepada seluruh kader PKK se-Kota Makassar. Pasalnya, pelaksanaan program yang selama ini menjadi agenda PKK, berjalan dengan baik dan sangat memuaskan.

“Alhamdulillaah terima kasih kepada semua kader, semua kader adalah kebanggaan saya. Semua program sudah dijalankan dengan baik dan sangat memuaskan. Saya ucapkan banyak terima kasih,” ucap Indira.

Ketua TP PKK kota Makassar dalam kesempatan tersebut, menekankan agar para kader agar tidak cepat berpuas diri. Melainkan tantangan ke depan semakin besar, dan masih ada tugas tugas yang senantiasa menanti untuk diselesaikan.

“Kita Jangan berpuas diri sampai disini saja. Ke depan, masih banyak tugas yang perlu kita selesaikan dan sempurnakan. Sebagai kader PKK, kita harus tetap saling bantu. Semua yang kita rencanakan dalam rencana kerja kedepan, harus dikerjakan dengan baik, agar hasilnya yang dicapai bisa maksimal,” jelasnya

Kepada para ketua yang baru saja dilantik, Indira Jusuf Ismail juga melemparkan pujian. Karena meski belum de jure sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, hasil kinerjanya nampak dengan nyata.

“Ketua yang baru saja dilantik ini sudah menunjukkan kinerjanya sejak jadi pelaksana tugas. Saya ingatkan ki, kerja-kerja PKK adalah kerja keikhlasan tanpa pamrih dan penuh dedikasi,” kata Indira.

Indira diakhir sambutannya berpesan kepada seluruh ketua PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik, agar tetap amanah dan mampu menjalankan program yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dengan Kecamatan. / (*)