Bernostalgia Era 90an­ di Whiz Prime Sudirm­an

20

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Whiz Prime Hotel Sudirrman Makassar akan mengajak pelanggannya bernostalgia menikmati era 90an, saat malam pergantian tahun. Tem­a “Nostalgia 90’s” diambil,  karena ingin mengajak para keluarga, menikmati kebahagiaan pergantian tahun,  dengan main-mainan konvensional dan non tekno­logi, seperti yang ada di era milenial saa­t ini.

Ada banyak hal yang dipersembahkan Whiz Prime Sudirman kepada pengunjungnya, seperti dekorasi ruang­an yang dominan menggunakan mainan tahun 9­0an, uniform staff, lagu-lagu dibawakan penyanyi dan lainnya, semua nuansa 90an.

Sales Manager Whiz Prime Sudirman, Ardi R Montang kepada Bisnis Sulawesi, Jumat (30/11/2018) menyebutkan, seluruh konsep yang dihadirkan, nantinya bertema 90an. Dikatakan, zaman sekarang khususnya anak-anak, kebanyakan beralih ke gadget,  seperti handphone, tablet, ipad dan lainnya.

Untuk bisa bernostalgia ke era 90an, pengu­njung cukup menyiapkan biaya Rp 980 ribu net/R/N. Dengan biaya sebesar itu, pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas menginap di kamar tipe Superior, sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang, diskon 10 persen untuk laundry, terompet tahun baru, dan check out paling lam­bat pukul 14.00 wita.

“Juga mendapat fasilitas diskon 15 persen, untuk mereka yang melakukan pemesanan paling lambat 30 Nopembr 2018, dan harga spesial untuk Extend Stay hingga 2 Januari 2019,” tutup Ardi. / Bali Putra