WULING SERI FORMO RESMI DIPERKENALKAN DI MAKASSAR

18
BISNIS SULAWESI, MAKASSAR – Melanjutkan rangkaian peluncuran seri Formo, Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA) memperkenalkan secara resmi Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya di Mal Ratu Indah Makassar, Jumat (29/11/208).
“Wuling Formo hadir atas jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kendaraan komersial ringan dan semangat Drive For A Better Life. Dalam rangka memenuhi ragam niaga para konsumen di pulau Sulawesi serta area Indonesia Timur, Wuling Formo diniagakan dalam dua pilihan, Blind Van dan Minibus,” jelas Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling MotorsWuling Formo.
Mengusung tagline ‘Bikin Usaha Makin Nyaman’ Wuling Formo mengaplikasikan 8 poin kenyamanan. Yang pertama ialah nyaman dikendarai, berkat Electric Power Steering (EPS), dan fitur Multi Information Display (MID).
Kendaraan ini juga nyaman bagi para, khususnya minibus, dengan akses ke baris ketiga yang mudah, sabuk pengaman hingga baris ketiga, dan kabin lapang yang bisa memuat 8 orang.
Lalu, nyaman bawa barang (khusus Blindvan), yang bisa memuat beragam jenis barang bawaan.
Formo tersedia dalam pilihan Pristine White dan Starry Black, dengan harga on-the-road (OTR) mulai dari Rp 150,800,000 untuk wilayah Sulawesi. Paket penjualan yang memudahkan customer antara lain ; diskon sampai dengan Rp 15.000.000 selama periode launching, DP 0%, gratis kaca film, serta pelanggan pilihan yang sudah terdaftar di Kumala Grup dapat meminjam dulu unit nya selama 3 hari,
sebelum memutuskan untuk membeli.