Jelang Natal, Claro Hotel Makassar Hadirkan 15 item Chrismast Cake

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Sambut Perayaan Natal tahun 2018, Claro Makassar menghadirkan 15 pilihan jenis kue. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta.
Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, pilihan untuk kue natal ini sangat tinggi, sehingga menghadirkan 15 pilihan jenis kue. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya ada tujuh jenis kue.
“Tahun ini tidak hanya kue yang hadir dalam berbagai varian, tapi juga ada beberapa pilihan cookies. Cookies harga mulai dari Rp100 ribu per toplesnya,” kata Yudi, Rabu (28/11/2018).
Yudi menyebutkan, periode kue natal Claro Makassar hingga 15 Januari 2019 nanti. Masyarakat bisa memesan desain dan jenis kue sesuai dengan tema yang diinginkan.
Tahun ini, Claro Makassar menargetkan penjualan kue natal di atas 800 item. Pasalnya, pada 2017 lalu, penjualan sebanyak 800 item kue, sehingga penjualan ingin lebih dari tahun sebelumnya.
“Ada juga promo yang disediakan, yaitu sebesar 30 persen berlaku di jam happy hour yaitu mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 Wita. Namun, promo ini khusus untuk kue yang di tampilkan saja, atau yang hanya tersedia” jelasnya.
Sementara itu,Chef Pastry Claro Hotel, Dermawansyah mengatakan Christmas Cake kali ini sangat unik dan menampilkan tampilan kue yang berbeda dan tidak ada yang sama.
“Kita ada mangue cake, barongko cake, tiramisu toraja slice, malino matcha, new york cheese, selayar cake, phinisi cake, dan masih banyak lagi. Kita lebih banyak menggunakan nama-nama daerah di Sulawesi Selatan,” ungkapnya.