Anniversary Pertama Gravity Sky Lounge Akan Dimeriahkan Artis Jazz Legendaris

19

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Gravity Sky Lounge akan merayakan Anniversary pertamanya pada Rabu (28/11) mendatang di Gravity Sky Lounge, Swiss-Belhotel Makassar, Jalan Ujung Pandang.

Pada perayaan Anniversary tersebut, Gravity Sky Lounge akan menghadirkan musisi legendaris dan senior jagat musik Indonesia.

General Manager Swiss-Bel Hotel Makassar, Wawan Setiawan, mengatakan penyanyi legendaris dan musisi senior akan bersatu padu untuk mengisi rangkaian acara Anniversary Gravity dan akan memberi warna tersendiri bagi para pengunjung.

“Anniversary Gravity akan dimeriahkan oleh musisi-musisi Ibu kota, yaitu penyanyi legendaris yang pernah memperkuat Elfa’s Singers di era 80 an Yana Julio di iringi oleh musisi bersaudara Inang Noorsaid sebagai senior drummer dan Idham Noorsaid yang berpiawai memainkan berbagai instrument music termasuk trumpet,” kata Wawan saat Prescond Pers, senin(27/11).

Dalam perayaan ini, management hotel telah merancang sebuah program promosi yang akan memanjakan pengunjung dengan memberikan Cuma-Cuma makan malam bagi yang memesan minuman jenis apa saja.“Pokoknya kami akan berikan makan malam gratis” ujar Wawan.

Momen makan malam gratis ini juga sebagai wujud syukur kami atas apa yang telah di capai Gravity Lounge dalam kurun waktu 1 tahun ini, juga dalam rangka memperkenalkan menu-menu terbaru yang akan menjadi andalan para pengunjung Gravity mulai bulan Desember 2018.

Mengingat banyak pelanggan Gravity yang memberikan masukan untuk pembaharuan menu, sehingga kami Management hotel dengan sigap memperhatikan masukan dari pelanggan yang mana kami percaya bahwa tanpa ada masukan sebuah usaha tidak akan berkembang.

“Kami juga sebagai management Swiss-Belhotel Makassar ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan tetap kami yang telah ikut membesarkan Gravity Lounge dan untuk reservasi tempat dapat menghubungi saya di nomor 0853 538 22224,” tutup Keisha. / Komang Ayu.