The Rinra Hadirkan Karoke Sync di Mall Pipo

The Rinra Hotel Makassar saat me-Launching Karaoke Sync di Mal Pipo.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Beragam cara dapat dilakukan untuk menikmati waktu senggang bersama orang-orang terdekat, ataupun keluarga dan teman-teman. Salah satunya dengan mengunjungi tempat atau outlet yang menyediakan fasilitas untuk bernyanyi, atau lazim tempat karaoke.

Di Makassar sendiri, tempat karaoke terkesan hanya sekedar tempat bernyanyi, tanpa adanya konsep dan pengalaman yang dapat memberikan sensasi berbeda kepada pengunjungnya. Berbeda dengan rumah bernyanyi SYNC yang ada ada di The Rinra dan Mall Phinisi Point Makassar.

Tempat karaoke ini memiliki keistimewaan, dengan adanya tema dan nama-nama yang berbeda di setiap ruangan. Nama-nama yang digunakan untuk setiap ruangan pun diambil dari beberapa genre atau jenis musik, seperti Blues, Dangdut, Pop, Jazz, Hip Hop, Reggae, Rock, Ska, Funk dan Techno.

Sync Karaoke memiliki 4 tipe ruangan, yang terbagi menjadi tipe small untuk 6 orang, medium untuk 10 orang, suite untuk 14 orang, dan royal suite untuk 25 orang. “Masyarakat perlu tempat hiburan yang lebih kekinian seperti SYNC ini. Target market kita adalah keluarga dan eksekutif,” ujar Ricky Sarada, Manager SYNC. / Komang Ayu