Tampil Horor di Ritelaku Foto Kontes

Peserta berpose di panggung Ritelaku Foto Kontes spesial Film Wengi Anak Mayit. Kontes ini berlangsung dari 20 – 30 November 2018, dengan menyediakan banyak hadiah menarik bagi para peserta. Foto: / Yan Talakua

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Setelah sukses menggelar MTC Ritelaku Selfie Kontes, dengan jumlah peserta mancapai ratusan orang, kini aplikasi belanja Ritelaku kembali mengadakan foto kontes bernuansa horor bertajuk Ritelaku Foto Kontes Film Wengi Anak Mayit, berlangsung 20 – 30 November 2018, dengan menyediakan banyak hadiah menarik.

Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir mengatakan, foto kontes ini diadakan untuk memeriahkan pemutaran perdana film Wengi Anak Mayit,  yang akan tayang serentak 29 November 2018 di seluruh bioskop tanah air.

Film Wengi Anak Mayit sendiri merupakan film horor besutan pemain sinetron Andi Arsyil sebagai produser, dengan pemeran utama Sarah Wijayanto dan Demian Aditya.  Untuk mengikuti foto kontes, caranya mudah. Peserta cukup datang ke panggung foto kontes, yang berada di main hall Karebosi Link. Kemudian terlebih dahulu menginstall aplikasi Ritelaku di Apps  Store atau Play Store, dan follow Instagram Ritelaku.

Setelah itu, peserta dapat berfoto semenarik mungkin di panggung yang telah disediakan, lalu kirim lewat link banner yang ada di dalam aplikasi. “Foto kontes ini terbagi atas 3 kategori lomba; foto kostum terseram, foto pose terlucu, dan Foto group,” jelas Binsar.

Untuk kategori foto kostum terseram akan mendapat hadiah 1 unit LED TV 32 inci, 2 Voucher renang Infinity Pool Karebosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit. Untuk kategori Foto Pose Terlucu berhak atas hadiah 1 unit smartphone, 2 Voucher renang Infinity Pool Karebosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit. Sedangkan untuk pemenang kategori Foto Group mendapat hadiah 1 unti speaker Boom Box, 2 Voucher renang Infinity Pool Karebosi Condotel dan 2 Tiket Primer nonton film Wengi Anak Mayit. / Yan Talakua.