Meriahnya Anniversary ke-2 Harper Perintis by Aston makassar

13

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Harper Petintis by Aston Makassar memperingati perayaan Anniversarynya yang ke-2 tahun, di balla lompoa ballrom. Harper Perintis, Minggu (25/11).

Anniversary yang ke dua tahun ini, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Harper Perintis Makassar mengusung Tema “Keagungan Nusantara” yang dimana manajemen Harper ingin mengumpulkan para seniman di acara puncak anniversary.

Hal tersebut diutarakan, Marketing Communication Harper Perintis, Kartika Sudirman saat laporannya
Ada 40 seniman dari Indonesia Timur datang dari berbagai latar belakang dan bakat. Ruang pertemuan hotel juga didesain layaknya galeri seni memamerkan 40 lukisan dari berbagai daerah.

“Kami memilih mengadakan pagelaran dan pameran seni untuk merayakan HUT Harper Perintis Makassar, karena kami melihat potensi seni yang ada di Indonesia khususnya Indonesia Timur sangat luar biasa”, tuturnya.

Sementara itu, General Manager Harper Perintis, Gede Arya Pering Arimbawa, saat sambutannya mengungkapkan Hotel Harper Perintis ingin mengeluarkan gebrakan yang baru, dimana bisa berkolaborasi dengan seniman yang ada di Indonesia Timur agar pariwisata Indonesia timur khususnya Sulsel bisa mendokrak pariwisata.

“Indonesia timur kaya dengan budaya, kaya dengan seniman, hal itu harus kita manfaatkan dalam memajukan industri pariwisata, nah Harper ingin membuat gebrakan terbaru dengan menggandengan para seniman yang ada di seluruh nusantara”, ungkapnya.

Dalam perayaan Ultah ke-2 ini, Harper sekaligus melaunching program pariwisata Celebes Art Link. Program ini merupakan project seni dan budaya yang mengangkat kearifan lokal yang digelar pertama kalinya oleh Hotel ini, dimana sebelumnya belum pernah ada di Makassar.

Harper Perintis juga memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam Penghargaan ke sejumlah Seniman yang hadir dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Makassar. / Komang Ayu.