Nikmati Destinasi Makassar, melalui Grab Rent

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Penyedia layanan transportasi online, Grab meluncurkan produk layanan sewa mobil dan premium (Grab Rent) sebagai fasilitas terbaru dalam menikmati destinasi wisata Sulsel.
Produk Grab Rent merupakan pengembangan lebih lanjut dari Grab Car berupa peningkatan pelayanan bagi para konsumen. Layanan terbaru Grab ini rencananya akan launching awal Desember nanti.
City Manager Grab TPI Makassar, Bimo Cahyadi mengatakan, melalui layanan Grab Rent ini, pengguna dapat menyewa mobil serta pengemudinya selama 4-12 jam melalui aplikasi.
Pilihan destinasi wisata Makassar dalam layanan Grab Rent tersebut adalah Malino, Bira, Toraja, Rammang-rammang, Benteng Rotterdam, dan City Tour. Wilayah jangkauan layanan terbaru Grab tersebut masih untuk Makassar dan Maros.
“Pilihan ini akan memudahkan konsumen untuk bepergian ke beberapa tujuan destinasi di Sulsel. Hal ini lebih mudah ketimbang menyewa kendaraan secara konvensional yang harus dilakukan beberapa hari sebelumnya,” kata Bimo.
Bimo menjelaskan, layanan Grab Rent lebih fleksibel dan transparan karena pengguna tidak akan dipungut tambahan seperti untuk biaya bahan bakar atau ongkos lainnya.
“Kesiapan Grab Rent ini untuk kemudahan akses berwisata di makassar, driver Grab akan jadi pemandu bagi turis. Driver akan ditraning secara online atau offline, pengembangan kemampuan, dan memberikan bekal informasi terkait destinasi Makassar,” pungkasnya.