Keluarga Anang – Ashanty Buka Ayam Asix di Losari

Keluarga Asix (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya) membuka gerai ketiganya di Kota Makassar di daerah Pantai Losari, Jalan Penghibur, Pantai Losari, Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Setelah Sukses membuat konsep restoran keluarga cepat saji dengan menu khusus ayam goreng, yang diberi nama Ayam Asix, Keluarga Asix (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya) berkolaborasi dengan mitra kuliner-nya, meluncurkan outlet ketiganya di daerah Pantai Losari, Makassar, Rabu 14 November 2018.

Menurut Anang, pemilihan tempat di daerah Pantai Losari, karena Makassar saat ini sudah dikenal sebagai barometer industri kuliner Indonesia. Setiap kali investor kuliner membuka cabang di Makassar, pasti akan disambut dengan baik.

Menu Andalan yang di luncurkan yaitu Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt, Achabi Kids Meal. Meskipun memiliki rasa tidak kalah dengan usaha frenchise luar negeri, tapi harganya dijamin lebih murah.

“Ciri khas menu kami, ayam goreng dimakan dengan cara dicocok dengan sambal yang bervariasi,” tambah Ashanty.  dan memiliki ciri khas, yaitu di makan dengan cara di “cocol” ke sambal. / Nur Rachmat