RASA BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA DI WAROENG POJOK

14

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Warung makan di kota Makassar saat ini telah menjamur, hampir di setiap sudut kota. Berbagai pilihan menu yang beragam juga bisa dinikmati, daritraditional food, western, asian food, hingga kekinian food.

Salah satunya Waroeng Pojok, yang berada di Mall Panakukang (MP). Mengusung konsep resto and cafe, Waroeng Pojok menjadi alternatif pilihan masyarakat buat nongkrong, atau sekedar mencari tempat makan murah, tetapi bisa bikin kenyang.

“Kami disini menyajikan berbagai pilihan menu, yang bisa menjangkau semua kalangan, dengan harga terbilang murah. Seperti contohnya, menu terbaru kami Mie Sambal Roa, kami jual dengan harga Rp 17 ribu saja,” ungkap Usman Boim selaku Manager Waroeng Pojok.

Tidak hanya itu, berbagai pilihan menu juga tersedia. Menu favorit-nya yaitu Nasi Goreng Sambal Roa, diolah dengan sambal ikan roa yang merupakan khas makanan dari Manado. Menu ini cukup banyak peminatnya dan salah satu paling direkomendasikan di Waroeng Pojok.

Selain itu ada juga Ayam Lada Hitam, potongan beberapa ayam dengan campuran saus lada hitam yang identik dengan lidah orang makassar, yang menyukai makanan pedas manis.

Sementara itu, General Manager Waroeng pojok Nova menjelaskan, Waroeng Pojok di Makassar saat ini telah menyiapkan berbagai langkah strategis, dalam menggaet kaum milenial. Beberapa upaya yang dilakukan, membuat tampilan makanan menarik, harga terjangkau, dan mengaktifkan promosi lewat media sosial.

Selain itu, Waroeng Pojok juga menyiapkan berbagai spot foto di restoran untuk kaum milenial. Harga yang di tawarkan juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu.

Waroeng Pojok menurut Nova, ingin dibuat layaknya warung kaki lima dengan rasa bintang lima. “Makanya  kami membuat menu yang bisa di jangkau untuk semua kalangan, baik pelajar SMA, mahasiswa, serta para pegawai mall,” jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan berbagai macam paket, seperti ulang tahun dan arisan. Harga paketnya hanya Rp 300 ribu untuk delapan orang. Istimewanya, untuk paket arisan, yang arisannya naik akan ada gratis minum spesial dari Waroeng Pojok. / Komang Ayu