PERTAMA DI MAKASSAR, GARASI SHOWROOM HADIRKAN KENDARAAN PREMIUM

25
CEO Kalla Automotive Hariyadi Kaimuddin, bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar Andi Bukti Djufri, saat meresmikan pembukaan Garasi Showroom di Nipah Mall. Foto: Nur Rachmat

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Dengan komitmenterus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Kalla Automotive terus konsisten mendekatkan diri ke pengunjung kota Makassar dan sekitarnya. Ini yang menjadi alasan dibukanya Garasi Showroom, yang merupakan outlet kietiga di Kota Makassar.

“Telah hadir outlet ketiga kami yang bertempat di pusat perbelanjaan, dengan harapan semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai kendaraan premium Kalla Automotive,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Automotive, saat prosesi grand opening Garasi Showroom di Nipah Mall (3/11/2018).

Garasi Showroom merupakan outlet terbaru dari Kalla Automotive, yang mengedepankan pelayanan prima dan terbaik bagi pelanggan, serta memberikan experience berbeda dalam pemilihan line up kendaraan premium, baik roda 4 maupun roda 2. Mengusung konsep showroom Scandinavian design, ditambah kesan luxury, menjadikan showroom ini berbeda dari dealer otomotif lainnya.
Dengan area seluas 786m2, pelanggan dapat menikmati fasilitas display kendaraan, dengan konsep yang berbeda di tiap zona, menghadirkan public area, dimana pelanggan dapat melihat kendaraan pertama figur pendiri Kalla Group, Hadji Kalla, yang dikelilingi historical wall mengenai sejarah Kalla Automotive. Selain itu, tersedia pula area bermain anak, dan tempat berkumpul bagi komunitas Kalla Automotive.

“Adapun Merchandise & Accesories Area, untuk pertama kalinya kami perkenalkan kepada masyarakat, bertujuan untuk mempermudah pelanggan mendapatkan special merchandise automotive lifestyle, yang tentunya berbeda dari yang lain” tutur Hariyadi.
Garasi Showroom menampilkan line up dari kendaraan Kalla Automotive, seperti Toyota All New CHR, All New Voxy, New Alphard, dan FT 86. Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan keluarga baru dari Kalla Automotive, yakni kendaraan premium roda dua BMW Motorrad. Adapun unit yang ditampilkan di Garasi Showroom ini adalah tipe G 310GS dan tipe R Nine T.
Selain untuk otomotif, Garasi Showroom juga terbuka bagi publik yang ingin memanfaatkan area eksibisi, menjadi pameran lukisan, launching buku, atau bahkan memamerkan kendaraan premium selain Kalla Automotive./Nur Rachmat