Grand Opening Nipah Mall Capai Target 25 Ribu Pengunjung

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Grand Opening Nipah Mall & Office Building berlangsung meriah, dan dihadiri ribuan masyarakat kota Makassar. Berlangsung 3 November 2018, terhitung lebih dari 25 ribu pengunjung hadir menyaksikan, berbagai rangkaian acara yang digelar meriah. Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi PT Kalla Inti Karsa, karena telah berhasil mencapai target pengunjung yang telah di tetapkan sebelumnya.
COO PT. Kalla Inti Karsa, Subhan Djaya Mappaturung, saat press conference menuturkan, pihaknya optimis akan mencapai 25 ribu pengunjung pasca ceremony grand opening berlangsung.

“Sejak melakukan trial opening di bulan April lalu, jumlah pengunjung weekdays mencapai 9.000 perhari. Sedangkan untuk weekend, mencapai kurang lebih 12.000 hingga 15.000 pengunjung per-harinya. Kami optimis visitor akan terus meningkat setelah grand opening, bahkan dapat mencapai 25.000 pengunjung pada saat weekend,” ujarnya.
Seperti yang disaksikan masyarakat kota Makassar, grand opening Nipah Mall menghadirkan rangkaian acara spesial. Mulai dari opening ceremony, dengan menampilkan permainan lampu, laser show, dan fireworks, yang semakin menambah kemeriahaan event tersebut. Hingga konser yang menampilkan Joan Idol dan OM PMR, untuk menghibur seluruh tamu undangan dan pengunjung Nipah Mall./Nur Rachmat