Baru Shooting Hit N Run, Meme Chandra Liow dan Jefri Nichol Jadi Viral

27

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Film produksi Screenplay Production berjudul Hit N Run baru memasuki tahap shooting, namun film ini rupanya sudah banyak memancing rasa penasaran publik, terlebih film ini dibintangi sederet bintang ternama yaitu Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Yayan Ruhian.

Keakaraban dan keseruan para pemain film Hit N Run sudah diperlihatkan selama menjalani proses reading dan shooting, baik Joe, Tatjana, Chandra Liow dan Nichol rajin mengupdate kegiatan mereka di sosial media.

Baru-baru ini muncul beragam meme viral Chandra Liow yang tengah menggendong Jefri Nichol di punggungnya. Ekspresi Chandra dan Nichol penuh iba, terlihat seperti orang menangis, tak pelak banyak netizen yang mengedit foto mereka dan hasilnya pun menjadi sangat lucu.

“Keseruan aksi laga dan komedi menjadi hal yang ditawarkan dalam film Hit N Run. Tentu saja film ini akan membuat pecinta film Indonesia penasaran, Rencananya, film Hit N Run akan dirilis pada 2019,” ujar Imelia Pebreyanti, PR & Publity ScreenPlay Films. / Komang Ayu