Tampil Beda, Tahun Baru 2019 Four Points Hadirkan Ustadz Taufiqurrahman

17
Manajemen Four Points by Sheraton Makassar Press Conference di Best Brew Hotel Four Points, Jl Andi Djemma Makassar, terkait event malam pergantian tahun 2018 ke 2019. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Jika selama ini perayaan menyambut tahun baru identik dengan musik dan hura-hura, tahun ini hotel Four Points by Sheraton Makassar berani tampil berbeda. Jika tahun lalu menghadirkan artis ternama Anji tahun ini malah menghadirkan Ustadz K.H Taufiqurrahman,S.Q.

Pada perayaan ini, Ustadz KH Taufiqurrahman,S.Q bakal menyapa tamu Four Points by Sheraton Makassar khusus dengan konsep tabligh akbar. Juga bakal ada juga  nada dzikir, dibawakan Habib Mahmud bin Umar. “Kami tetap optimis konsep yang baru ini akan meningkatkan okupansi pada perayaan menyambut tahun baru 2019,” ujar I Gede Sujana, selaku General Manager.

Hotel yang berada di bawah naungan manajemen Marriott International ini, telah menyiapkan persembahan khusus dan berbeda, untuk menyambut perayaan pergatian tahun. Manajemen hotel menawarkan harga yang sangat terjangkau semua kalanganm mulai dengan IDR 2.600.000,- nett per malam untuk 2 orang, Anda sudah bisa menginap di kamar, deluxe dan menikmati suguhan acara malam tahun baru di area Eatery Restaurant & Golden Terrace dengan konsep berbeda.

Bagi para tamu yang ingin menikmati sajian ala barbeque pada saat malam tahun baru, Four Points menyediakan harga Rp 500.000/orang, khusus di area pool side di lantai 9 hotel. / Nur Rachmat