SAMBUT HUT KOTA MAKASSAR, DINAS PARIWISATA GELAR MCN 2018

36
Head of Community and Event MOKA POS, Achmad Ja’far Al Fakhry, Head of business development OY Indonesia, Isna Latifani, Project Lead MCN, Mistriani A Muin, Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar., Muhammad Roem, Regional Marketing Manager GOJEK, Venny saat jumpa pers Makassar Culinary Night "411th MAKASSAR" di Hotel Swiss Bell Jalan Ujung Pandang Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata menyelenggarakan Makassar Cullinary Night (MCN) 3 November 2018. Event tersebut diadakan, dalam rangka memperingati HUT Kota Makassar ke-411 tahun.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, MCN merupakan event tahunan, yang diadakan Dinas Pariwisata Kota Makassar, untuk menyambut HUT kota Makassar.

Pada event ini, masyarakat akan dimanjakan dengan suguhan kuliner pilihan dari kumpulan UKM Makassar.  ”Jadi ini event tahunan yang kami lakukan, dengan konsep yang sangat berbeda.

“Pertama kami suguhkan 40 persen tenant, menyediakan kuliner khas makassar, MCN kali ini menyiapkan banyak spot foto buat para pengunjung, serta menampilkan beberapa kolaboraborasi band lokal, dan berbagai games.”tuturnya.

DMCN kali ini mengandeng 60 UKM lokal, yang pelaku usahanya masih anak muda. ”iya ini juga yang menarik di event kali ini, kita khusus mengandengn pelaku UKM yang usianya masih muda, agar kegiatan ini bisa menjadi motivasi buat mereka para pelaku usaha pemula,” ungkap Roem