INI TIM YANG LOLOS 8 BESAR HASAMITRA BADMINTON COMPETITION

35
BISNISSULAWESI, MAKASSAR – Hasamitra Badminton Competition mulai memasuki babak 8 besar yang akan dilaksanakan pukul 09.00 Wita, Minggu (4/11) pagi.
Tim-tim yang berhasil masuk 8 besar diantaranya Lapas Makassar, Bank Mandiri Syariah, Kemenkumham, Unhas, Telkom Properti, UPTD Patallassang, PT. EPFM dan Tapak Naga.
Tim yang berhasil lolos babak 8 besar ini adalah mereka yang sebelumnya memenangi dua kali pertandingan pada babak penyisiahan yang berlangsung Sabtu, (3/11) malam.
Mereka akan berlaga untuk merebut tiket semifinal hingga final yang digelar Minggu (4/11) sore.
Turnamen bulutangkis yang digelar serangkaian HUT ke-13 BPR Hasamitra, memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan trophy. “Ini pertandingan untuk tujuan silaturahmi. Selamat bagi yang sudah lolos untuk bertarung di babak 8 besar dan banyak-banyak selanjutnya. Untuk yang belum berhasil, terima kasih sudah berpartisipasi dan mudah-mudah bisa jumpa lagi tahun depan,” ujar Adi Nursyamsu, penanggungjawab Hasamitra Badminton Competition.
Dikatakan untuk juara I disiapkan hadiah sebesar Rp 3 juta, pemenang II Rp 2 juta, pemenang III dan IV masing-masing Rp 1 juta dan Rp 500 ribu. Para juara juga akan mendapatkan trophy.