Claro Makassar Juara I “Friendly Futsal Hasamitra III”

71

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Tim Hotel Claro Makassar, sukses menjadi juara I “Friendly Futsal Hasamitra III” setelah berhasil menundukkan Maybank (5-2) pada babak final, Minggu (4/11) siang. Atas kemenangan itu, Claro berhak atas hadiah sebesar Rp 4 juta dan trophy. Sementara Maybank yang ada di urutan II berhak atas hadiah Rp 2 juta dan trophy.

Di posisi III ditempati tim futsal Bank Mandiri setelah mengalahkan Bank Syariah Mandiri Gowa (3-1) yang berada di posisi IV. Juara III dan IV berhak atas hadiah masing-masing Rp 1 juta dan Rp 750 ribu dan trophy.

Claro lolos ke babak final setelah sukses mengalahkan OJK, Bank Papua dan Bank Mandiri di babak-babak sebelumnya. Sementara Maybank lolos ke final setelah pada babak-babak sebelumnya menumbangkan Bank Permata, PDAM Gowa dan Bank Syariah Mandiri Gowa.
Friendly Futsal Hasamitra digelar serangkaian HUT ke-13 BPR Hasamitra yang jatuh pada 15 Nopember 2018. Ini merupakan turnamen ke-3 kali yang diselenggarakan Hasamitra serangkaian hari jadinya dan diharapkan bisa dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahun.

Muh. Farid, penanggungjawab Friendly Futsal Hasamitra III menyebutkan, turnamen ini diikuti 24 tim yang berlaga sejak Sabtu (3/11) dan ditutup Minggu (4/11).

“Kami berterima kasih pada ke 24 tim yang telah berpartisipasi dan seluruh pendukung pertandingan. Alhamdulillah seluruh pertandingan berlangsung dengan lancar dan penuh sportifitas,” ujar Farid.
Friendly Futsal Hasamitra III resmi ditutup Direktur BPR Hasamitra, I Nyoman Supartha. / Bali Putra