SILATURAHMI DENGAN MITRA, BPR HASAMITRA GELAR TURNAMEN OLAHRAGA

38
BISNISSULAWESI, MAKASSAR – 15 Nopember 2018, merupakan Hari Ulang Tahun ke-13 BPR Hasamitra. Rangkaian dengan acaranya, BPR dengan beragam prestasi dan penghargaan itu, menggelar turnamen olahraga “Friendly Futsal Hasamitra” dan “Hasamitra Badminton Competition”, melibatkan para mitra.
Sedikitnya, 32 pasangan ikut dalam Hasamitra Badminton Competition dan 24 tim dalam Friendly Futsal Hasamitra. Berlangsung di Goro Arena Jalan Yusuf Dgn. Ngawing, Sabtu dan Minggu (3 dan 4 Nopember 2018).
Turnamen dibuka Direktur Utama BPR Hasamitra, Nyoman Supartha dengan penendangan bola.
“Kegiatan ini untuk merajut tali silaturahmi antara bank dengan mitra bisnisnya dan antara mitra bisnis dengan masyarakat atau sesama,” ujar Nyoman.
Kegiatan ini adalah wujud kepedulian BPR Hasamitra, betapa pentingnya kesehatan yang harus dimiliki oleh masyarakat. Karena ketika masyarakat sudah sehat, maka mereka akan melakukan aktivitas yang positif untuk tujuan hidupnya. Kegiatan ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan, dan tentu akan dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahun setiap kali BPR Hasamitra merayakan hari jadinya.
“Tidak saja kegiatan seperti olahraga, juga dilaksanakan kegiatan sosial seperti medical check up gratis, sunatan massal, donor darah, dan penanaman pohon di setiap kantor cabang,” tambahnya.
Pada ulang tahun kali ini, juga akan di launching produk layanan Hasamitra mobile. Guna merealisasikan program kerja Hasamitra 2019, sebagaimana tema HUT Hasamitra kali ini “Hasamitra Go Digital”.
“Sehingga semua transaksi bisa dilakukan lewat genggaman. Intinya masyarakat itu merdeka kesehatannya, merdeka kehidupan sosial dan merdeka keuangan. Kalau ketiga persyaratan sudah terpenuhi, maka terwujud lah kehidupan masyarakat yang sejahtera dan bahagia,” pungkasnya.