MIRACLE YELLOW LASER, METODE BARU ATASI FLEK MEMBANDEL

19

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   MAKASSAR – Miracle Aesthetic Clinic selalu menyuguhkan perawatan-perawatan dengan teknologi terbaru, yang berkualitas dan efektif. Ini sebagai bentuk komitmen, untuk memberikan solusi terbaik kepada para pelanggannya.

Kali ini Miracle meluncurkan perawatan dengan teknologi laser terbaru, yang dikombinasikan dengan produk perawatan kulit, untuk mengatasi problem pigmentasi atau sering dikenal dengam istilah flek (melasma) yang membandel. Program perawatan tersebut dinamakan Miracle Yellow Laser.

“Kami selalu melakukan proses trial dan uji klinis sebelum meluncurkan setiap inovasi, yang nantinya bisa dinikmati pelanggan. Sehingga setiap problem estetik yang dialami pelanggan, akan mendapatkan solusi tepat, dengan rasa aman, nyaman dan maksimal,” ujar dr Lanny Juniarti, Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic.
Miracle Yellow Laser akan mampu memberikan jawaban atas problem flek (melasma) membandel, yang selama ini sering membuat frustasi, baik penderita maupun dokter yang merawatnya.
Menurut dr Lanny, penggunaan laser sangat nyaman, karena dilengkapi teknologi pendingin, yang terintegrasi dengan scanner. Sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Jadi perawatan Miracle Yellow Laser tidak memerlukan persiapan anastesi cream, sebelum dilakukan penindakan.

Miracle Yellow Laser menggunakan teknologi laser, dengan panjang gelombang sinar kuning, untuk memperbaiki berbagai problem kulit. Sangat efektif untuk meremajakan kulit, mengatasi wajah kemerahan akibat pelebaran pembuluh darah, jerawat dan bekas jerawat yang kemerahan, serta mengatasi melasma.
“Panjang gelombang laser warna kuning yang sangat spesifik di 577nm, mempunyai efektifitas yang tinggi dan aman digunakan. Karena sangat selektif penyerapannya oleh komponen darah, namun sangat minimal penyerapannya oleh pigmen, sehingga aman untuk semua komponen darah,” jelas dr Lanny.
Ditambahkan, perawatan ini memliki target komponen darah pada pembuluh darah kecil yang terdapat pada jaringan kulit di sekitar flek, sehingga efektif untuk mengatasi flek, terutama yang disertai dengan pelebaran pembuluh darah yang selama ini kurang menjadi perhatian dalam penanganan problem flek.

Selama ini penanganan flek masih fokus pada penggunaan laser, yang targetnya pigmen kulit (melanin). Hasil temuan terbaru menyatakan, mayoritas problem flek disertai dengan adanya gambaran pembuluh darah di sertai pigmen, yang menyebabkan problem belum dapat tertangani dengan tuntas, sering kambuh, dan menjadi problem yang membandel.
“Penggunaan laser ini sangat nyaman, karena dilengkapi teknologi pendingin, yang terintegrasi dengan scanner, sehingga tidak menimbulkan efek panas dan sakit. Perawatan Miracle Yellow Laser tidak memerlukan persiapan anastesi cream, sebelum dilakukan tindakan. Dengan adanya sistem pendingin yang terintegrasi ini, efek samping seperti terbakar dan pigmentasi pasca tindakan dapat diminimalkan. Makanya perawatan ini aman, cocok untuk kulit yang cer4ah maupun gelap,” ungkap dr Lanny. /Nur Rachmat