Kepala HUMAS UNM dilantik Sebagai BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia

19

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Kepala┬áHumas Universitas Negeri Makassar (UNM) Burhanuddin dilantik sebagai Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Makassar – Sulsel, di Hotel Grammara, Rabu (31/10/2018).

Burhanuddin menjadi salah satu pengurus PERHUMAS cabang Makassar menempati posisi bidang Ristek dan Kompetensi, setelah dilantik langsung oleh ketua umum Perhumas Agung. Sementara itu BPC Perhumas Makassar Sulsel diketuai oleh Devo Khaddafi.

Burhanuddin mengungkapkan perlu adanya wadah resmi untuk para Humas bisa berhimpun, apalagi menurutnya dalam menghadapi era industri 4.0 menuntut kecepatan dan ketepatan dalam mengelola informasi.

“Memang perlu ada wadah resmi yang menaungi teman-teman Humas Sulsel, apalagi kita sedang menghadapi era industri 4.0. karena citra pimpinan dan lembaga ada pada Humas, kita harus membranding diri sebagai Humas yang cerdas dan keren,” ungkapnya.

Ia berharap BPC Perhumas Makassar Sulsel bisa mewadahi para Humas, untuk sharing informasi seputar kehumasan.

“inilah yang bisa menjadi tempat atau wadah untuk saling bertukar pikiran dan terbosan Humas dalam membangun reputasi dari sebuah organisasi dan menghasilkan trust (kepercayaan),” harapnya. / Komang Ayu