RAYAKAN HUT 32 TAHUN, CNI BANGUN SEMANGAT ANGGOTA DI PARE PARE

19

BISNISSULAWESI.COM, PAREPARE – Dalam rangka menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2018 lalu, mengadakan berbagai kegiatan menarik di beberapa kota salah satunya di Pare-Pare. Acara ini dilaksanakan di Grand Kartika Hotel, pada minggu (28/10/2018).

Head of Regional Sales Ivan T Siagian mengemukakan, kegiatan HUT 32 Tahun CNI ini yang bertujuan membangun semangat para anggota, menyongsong tahun 2019. Puncak perayaan HUT CNI dihadiri seluruh anggota di wilayah Pare-Pare dan sekitarnya.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan HUT 32 Tahun CNI ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” kata Ivan.

CNI telah berkarya hingga 32 tahun lamanya. Tidak hanya sebagai peluang bisnis, namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat, terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.

Melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri, yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Ivan.

Ivan mengatakan, CNI juga memberikan apresiasi dan mendorong semangat yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis. Tahun ini, CNI menyelenggarakan perjalanan tour ke luar negeri gratis, dalam program CNI Champion Trip yang tujuannya adalah China,” jelas Ivan.

Pada kesempatan ini Ivan mengemukakan, acara HUT 32 Tahun CNI ini juga sebagai ajang pertemuan para anggota CNI yang dirangkum dalam acara member achievement gathering (MAG). MAG ini adalah sarana apresiasi bagi mitra-mitra CNI yang memulai bisnis CNI dan mereka yang berhasil di bisnis CNI.

Dengan adanya i-Plan CNI yang lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat. CNI hadir juga dengan semangat baru yang lebih fresh, modern dan dinamis sebagai perusahaan network marketing yang lebih menyakinkan dan memberikan kepastian,” kata Ivan.

Dengan i-Plan CNI diharapkan seluruh keluarga besar CNI akan mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan. “Karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Ivan.

Ditambahkan Ivan, di era digital ini semakin memberikan dampak yang sangat penting bagi perkembangan bisnis di Indonesia termasuk bisnis CNI. Banyak perusahaan yang memanfaatkan internet sebagai media untuk menjalankan bisnisnya dan mendulang income. Salah satunya, membuat aplikasi yang mudah digunakan di smartphone.

Olehkarena itu, CNI saat ini lebih modern sehingga mudahnya Bisnis CNI kini ada dalam gengaman. Dengan hadirnya aplikasi m-CNI dengan versi yang terbaru ini memudahkan anggota dalam menjalankan Bisnis CNI-nya.