BE YOU PURPOSE GELAR CREATIVE WOMEN WITH PURPOSE

14
Be You Purpose berfoto bersama usai menggelar jumpa pers di Bambuden Jalan Gunung Latimojong. Creative Woman with Purpose akan dilaksanakan di Upperhils Convention Centre pada 23 Oktober mendatang dengan menghadirkan sejumlah pembicara diantaranya Miracle Aesthetic Clinic, Dr Lanny Juniarty yang memberi materi seputar kecantikan. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Be You Pupose bekerjasama dengan Allyson Event Planner akan menggelar Creative Woman with Purpose di Upperhils Convention Center, Selasa 23 Oktober nanti. Ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan komunitas ini.

Menurut Sherly selaku ketua panitia, akan hadir mengisi acara Miracle Aesthetic Clinic Dr Lanny Juniarty, Founder Savon Olga Tandra, Makeup Artist Beby Mailoa, dan Influencer Acha & Andy dan JPCC Mia Radjagukguk.

“Komunitas kami fous membangun dan mengembangkan bakar kaum wanita, tanpa dibatasi oleh agama, suku, dan ras. Kami ingin generasi muda bisa menjadi penerus untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan bangsa,” ujarnya.

Adapun rangkaian acaranya antara lain, local food market, fashion market, creative market, seminar, talkshow, beautytalk dan workshop. Ada 50-an tenant local food market telah menyatakan kesediaannya bergabung dalam event ini. Diantaranya Tanah Merah, Abe Cafe & Resto dan Uncle Tetsu.

Kegiatan menjadi lebih menarik, karena tidak hanya menyiapkan berbagai tenant makanan dan kosmetik saja. Juga ada seminar kreatif yang ditujukan buat kaum perempuan, bagaimana bisa membuat sendiri, sehingga menghasilkan uang untuk keluarga.

“Kami juga menggelar garage sale, serta foto booth untuk para generasi milenial yang suka foto untuk koleksi Instagram dan medsosnya. Konsep kita juga ala-ala lemon,  mulai drescode sampai warna-warna yang digunakan selama event, dominan putih kuning,” ungkap Sherly.

Ditambahkan Evita Gosal, kegiatan itu dibuka secara gratis. “Antusias masyarakat ikut acara ini memang sangat besar. Apalagi kita juga menyiapkan doorprize untuk peserta. Intinya acara ini akan digelar meriah, spektakuler untuk mewadahi perempuan menjadi kreatif, serta dimanjakan dengan berbagai fasilitas keren serta pengetahuan dan skill baru,” jelasnya.

Seperti diketahui, Be You merupakan komunitas perempuan di Makassar yang terbentuk sejak tahun 2017 lalu. Anggotanya perempuan usia 17-40 tahun. / Nur Rachmat