22 Oktober, GMTD Buka Nup Rosemary Tahap Terakhir

10
PT GMTD menggelar sales gathering, dalam rangka memaparkan pembukaan Nup Rosemary tahap terakhir.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Seiring dengan membaiknya pasar properti di Kota Makassar, PT GMTD Tbk terus gencar menawarkan produk terbarunya. Kali ini meluncurkan cluster terakhir di Rosemary mulai Oktober 2018. Pembukaan Nomor Urut Pembelian (NUP) sudah mulai dibuka 22 Oktober 2018, dan hanya ditawarkan terbatas.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, guna memenuhi dan menggairahkan kebutuhan pasar property di Kota Makassar, pihaknya kembali meluncurkan cluster terbarunya di akhir tahun 2018, yaitu Rosemary Residence tahap terakhir.
Menurut M Harrys, Associate Director PT GMTD Tbk, untuk memaksimalkan potensi pemasaran properti di Tanjung Bunga, maka GMTD menggelar Grand Briefing yang diikuti 200 agen property terbaik di Kota Makassar, Senin (15/10/2018) lalu.

Soal promosi, GMTD menggandeng 5 bank terbaik; BNI, Mandiri, OCBC, BRI dan BTN, yang mengemas paket DP 5%, bonus AC dan kanopi, dan subsidi biaya KPR dengan harga jual mulai Rp 338 jutaan, dengan empat pilihan yaitu tipe 30/60, tipe 38/72, tipe 38/90 dan tipe 48/90. Cluster tersebut rencananya akan di lengkapi club house, jogging track, taman tematik, area komersial dan fasilitas umum lainnya.

Dalam membeli sebuah properti, sedikitnya ada 4 faktor yang harus di perhatikan; penentuan lokasi, fasilitas yang tersedia disekitar lokasi, future development, dan komitmen developer. Komitmen itu mencakup bagaimana konsep yang ditawarkan, spesifikasi produk, kualitas produk, komitmen menentukan kebijakan harga yang terjangkau, track record terhadap secondary, serta harga yang masih murah dan potensi kenaikan harga yang sangat besar. /Nur Rachmat