KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, WUJUDKAN PENINGKATAN JALAN DI KELURAHAN SAPAYA GOWA

24

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Salah satu bukti yang menunjukkan bahwa Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Kodim 1409/Gowa terjalinan dengan baik, terlihat dari kebersamaan personel dari Kodim, Polsek, Pemda dan masyarakat Kelurahan Sapaya, bergotong royong membangun jalan beton sepanjang 186 x 4 meter di Kelurahan Safaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Rabu (24/10).

Walau dalam kondisi panas dan hujan yang terjadi di lokasi, namun tidak menyurutkan semangat dan motivasi dari personel dan warga yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk terus melanjutkan pekerjaan jalan tersebut, sebagai akses jalan pertanian dan perkebunan yang dapat memberikan kemudahan bagi warga setempat.

Menurut, Rasyid (43 Thn) warga Kelurahan Supaya, “Jalan ini sangat bermanfaat nantinya untuk kami dan masyarakat disini, karena dapat memberi akses jalan dan mempermudah akses perekonomian warga disini,” ucapnya.

Sedangkan, Lurah Sapaya Ismail saat ditemui dilokasi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Pemda Gowa, karena dapat memberikan bantuan akses jalan, yang tentunya akan berdampak terhadap peningkatan perekonomian warganya.