Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT

33
Telkomsel Indonesia kembali menggelar IndonesiaNEXT di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global, Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini, menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing.

Sebagai tahapan akhir, diadakan bootcamp untuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018. “Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” Herry Setiawan, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka.

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di lima belas kota di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin. Untuk area Pamasuka, Kota Makassar menjadi destinasi pertama penyelenggaraan IndonesiaNEXT 2018, yang dilaksanakan pada hari Selasa 16 Oktober 2018 di Auditorium Prof. Aminuddin Universitas Hasanuddin (Unhas).

Pada tahap awal, sebanyak 500 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi, berpartisipasi dalam seminar inspiratif, dan pelatihan digital marketing di Unhas. Seminar inspiratif yang menghadirkan para pembicara dari praktisi bisnis yang telah sukses, seperti Roy Krisdianto yang menjabat sebagai Head of Micro Product Marketing TCASH, dan Adrian Gilrandy sebagai founder PTS. / Nur Rachmat