Insight Indonesia Ciptakan Profesi Coach Bersertifikat International

32
Seminar Certified Profesional Coach Program yang di adakan oleh Insight di Hotel Maxone Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Insight Indonesia menggelar Certified Professional Coach Program, yang diselenggarakan di Maxone Hotel Makassar, Rabu 17 Oktober 2018 lalu. Program ini bertujuan untuk melahirkan profesi coach bersetifikasi International di Sulawesi selatan.

“Program sertifikasi international ini pertama kalinya diadakan di Makassar. Insight Indonesia bekerjasama dengan Loop Institut of Coaching, lembaga yang menghasilkan professional coach. Karena saya melihat kebutuhan market juga cukup banyak, perusahan-perusahan sudah banyak yang membutuhkan Coach, yang tentunya memiliki sertifikasi international,” ungkap Fauziah Zulfitri Direktor Leadership Insight.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan ini berjalan selama 6 bulan, dengan 11 kompetensi yang harus dikuasai oleh Coach. “Di pelatihan ini, Coach di ajarkan mengenai kode etik yang harus di patuhi. Saya berharap para Coach bisa menguasai semua materi yang ada,”tuturnya.

Kegiatan ini diikuti pelaku bisnis, apoteker, marketer, pemilik perusahan, hingga pimpinan perusahaan terbesar di Sulsel. / Komang Ayu