Sabtu nanti, Kolaborasi Pemain Bass terbaik di Gravity Sky Lounge!

27

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Gravity Sky Lounge tidak henti-hentinya berinovasi menghibur para pengunjungnya. Setelah sukses dengan beberapa acara besar sebelumnya, kali ini Gravity menghadirkan kolaborasi beberapa pemain bass terbaik dalam “Bass Battle”, yang akan berlangsung pada Sabtu, 20 Oktober 2018 di Gravity Sky Lounge.

Acara ini menghadirkan beberapa pemain bass ternama, diantaranya Indro Hardjodikoro dari Jakarta yang pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas, seperti Tohpati dan Erwin Gutawa. Selain itu, ada Rizcky de Keizer, musisi ternama di Makassar, dan Yan, Bassist dari band Aims. Ketiga musisi tersebut akan tampil dalam 1 panggung didukung oleh salah satu gitaris ternama, Yankjay dan juga Aims Band.

“Acara ini terbuka untuk umum dan bebas biaya masuk, cukup transaksi makan dan minum saja di Gravity. Trio bassist ini akan tampil mulai pukul 9 hingga larut malam.” Kata Ivana, Marcomm Swiss-Belhotel Makassar. Untuk memudahkan pengunjung, reservasi acara ini dapat melalui akun instagram @gravityskylounge ataupun whatsapp +62 821-9471-6774.

Gravity Sky Lounge terletak di ketinggian lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar dengan pemandangan indah laut dan kota Makassar. Buka mulai Pkl. 14:00 hingga Pkl. 02:00 Wita, dengan menampilkan band-band reguler setiap harinya dan konsep unik stage box yang belum ada sebelumnya di Kota Makassar. / Komang Ayu