THE BURGERS, GODAAN BARU DI THE RINRA

29

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —¬†Variasi rasa dan jenis makanan merupakan hal yang sangat penting dalam menghadirkan sajian produk dapur di sebuah hotel. Seperti halnya di The Rinra, menghadirkan sajian baru yakni variasi menu yang diberi nama The Burgers.

Alasan menghadirkan menu tersebut, menurut Marcom Manager Azis Munawir, karena burger sudah tidak asing di Indonesia. Makanan ini juga sangat mudah didapatkan di sejumlah restoran. Bahkan, tidak hanya bisa jadi cemilan saja, burger juga bisa jadi makanan utama.

Menu The Burger akan menemani tamu The Rinra Hotel Makassar, mulai September, Oktober hingga November tahun ini. Bagi pecinta jenis makanan burger, menurut Azis, pasti akan menemukan sajian istimewa dalam menu ini.

Seperti namanya, The Burgers menawarkan setidaknya 4 pilihan variasi burger yang bisa padukan dengan berbagai macam isi seperti beef, salmon, chicken dan dory fillet. Dengan banderol harga Rp. 75.000 per porsi, tamu dapat memilih isi dari burger, sesuai dengan selera masing-masing.

The Burgers juga dapat disajikan dengan pilihan olahan kentang, antara french fries atau potato wedges. Uniknya lagi, tamu juga dapat menikmati The Burgers dengan pilihan yang lebih beragam, yakni original patty maupun black patty.

Pilihan menu The Burgers dapat dinikmati setiap hari di The Rinra. Menu baru ini merupakan inovasi yang ditawarkan oleh Executive Chef hotel berbintang 5 tersebut. Chef yang sebelumnya di kenal sebagai pentolan juru masak di Hotel Claro Makassar, dan kini melanjutkan karirnya di The Rinra ini optimis sajian The Burgers akan mengambil hati para pencinta kuliner di Makassar dengan segala keunikannya.

“Bukan hanya rasanya yang nikmat, tapi keunikan dari ragam varian dari The Burgers tentu menjadi nilai tersendiri bagi para pecinta burger yang datang ke The Rinra Makassar,” ungkap Azis. / Nur Rachmat