Mandiri Tunas Finance Siapkan Bunga Nol persen, Pembelian Kendaraan

28
Mandiri Tunas Finance hadir di Indonesia International Motor Show Makassar 2018. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — PT Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan,  menargetkan 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, yang berlangsung selama lima hari di Celebes Convention Center, 10 – 14 Oktober 2018.

MTF sebagai official leasing partner IIMS 2018, menawarkan beberapa program menarik bagi konsumen seperti bunga 0 persen selama satu tahun.

Direktur MTF Harjanto mengatakan, selain bunga 0 persen selama satu tahun, hadir juga program unggulan yaitu uang muka mulai dari 15 persen, dan bunga spesial produk multiguna, untuk konsumen yang berprofesi sebagai dokter dan ASN khususnya di Makassar.

“Ini rangkaian program kami untuk mendukung industri otomotif. Di Makassar kami target 200 SPK, ditambah Bank Syariah Mandiri target 100 SPK jadi totalnya 300 SPK,” katanya.

Tercatat sampai September 2018, MTF cabang Makassar mencatatkan lending Rp 49,1 miliar. “Kami optimis tahun 2018 cabang Makassar tumbuh lebih baik, dan memberikan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Makassar, melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor,” tambahnya.

PT Mandiri Tunas Finance juga kian massif menggelontorkan pembiayaanya. Tercatat hingga September 2018, realisasi pembiayaan atau Outstanding Loan (OSL) di sulsel tumbuh 20 persen.

Kepala MTF Wilayah RO IX 2018, Makah Indra Purnomo menuturkan, OSL di Sulsel pada September 2018 di angka Rp 1.430 triliun year to date(ytd). Ini meninggkat dari periode yang sama tahun lalu di angka Rp 1.193 triliun.

“Ini menempatkan share sulsel secara nasional di angka 9 persenan,” kata Indra Panggilan akrabnya. / Komang Ayu