Wali Kota Makassar Pamerkan 10 Investasi Besar

23
International dan Inter-Regional Discussion High Level Forum For Cooperation, di The Rinra Hotel Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada forum yang bertajuk International and Inter-Regional Discussion High Level Forum for Cooperation, memaparkan sekaligus mempromosikan 10 Investasi besar di Kota Makassar.
Dihadapan para Duta Besar negara sahabat, representative negara-negara sahabat, dan para kepala bagian kerjasama atau kepala unit kerja yang membidangi kerjasama pemerintah kota se-Indonesia, Danny memaparkan 10 proyek investasi yang akan di bangun di Makassar.
“Terima kasih dan selamat datang di Kota Makassar, pintu gerbang Kawasan Timur Indonesia (KTI). Pada forum ini saya memperkenalkan 10 rencana pembangunan yang sangat menguntungkan. Siapa saja boleh berinvestasi,” ucapnya.

Adapun sepuluh investasi yang dipaparkan, Makassar Sombere’ & Smart City Hall, The Master, Balang Tonjong Lakeside Resort, Tallo River Eco Town, Somba Opu Double Decker City Walk, Sombere’ Makassar LRT, Green Parking Garage, Makassar Waste to Energy, City Fiber Optic Network, dan Integrated City Toll Road.
Orang harus berinvestasi di Makassar, menurut Danny, karena memiliki posisi yang sangat strategis untuk pengembangan bisnis. Ini membuat Makassar dapat menjadi sentral untuk logistik dan suplai serta banyak bisnis lainnya. Makassar dapat mensupport ekonomi Indonesia, karena memiliki banyak jaringan internasional di berbagai negara.
“Selain sebagai ajang budaya, F8 kita manfaatkan sebagai ajang investasi,” harapnya. /Komang Ayu