PHOTO FACIAL PALING DIMINATI DI ZAP

13
satu jenis perawatan yang ada di ZAP Clinic

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  masyarakat Makassar terhadap kepedulian untuk merawat kecantikannya sangat besar. Ini lah yang menjadi alasan dari ZAP Clinin membuka outlet keduanya di kota daeng, yakni di Nipah Mall.

Menurut Feriani Chung selaku Head of Regional Sales & Marketing ZAP Clinic, kontribusi Makassar terhadap penjualan di Indonesia masuk 10 besar. Saat ini sudah ada 38 outlet di Indonesia, dan selanjutnya menyusul akan buka di Batam, Balikpapan dan Malang.
Ada banyak jenis perawatan di ZAP Clinik Makassar, diantaranya photo facial, aero movel, dan yang terbaru yakni infus glowing untuk memutihkan kulit. “Infus glowing dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit. Akan membuat kulit terlihat lebih sehat dan segar, juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Dari sekian banyak jenis perawatan di ZAP Clikik, diakui Feriani, yang paling banyak peminatnya photo facial. Perawatan ini terdiri atas 3 rangkaian perawatan, Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion.
Faca toning memiliki teknologi laser yang menargetkan lapisan kulit paling dalam, yang berfungsi mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah agar tidak terjadi jerawat, meratakan warna kulit, mengurangi flek, mempercepat menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, menyamarkan kerutan halus.
“Disarankan kepada konsumen untuk memperbanyak melakukan face toning agar bekas jerawat saya hilang, dan pori-pori wajah bisa mengecil, karena jika pori mengecil, maka minyak yang keluar pada area wajah akan berkurang dan hasilnya akan mengurangi pembentukan jerawat lagi,” tutur Feriani.

Sedangkan perawatan Face Rejuvenation, yaitu setelah wajah seperti digigit semut pada perawatan pertama. Akhirnya masuk ke rangkaian ke-2 dari Photo Facial Treatment ini, namanya Face Rejuvenation. Wajah dilumuri gel super dingin, full satu wajah. Rasanya seperti dilumuri gel yang habis disimpan dari freezer.
Fungsi Face Rejuvenation fungsinya tidak beda jauh dengan toning diatas, hanya saja prosesnya menargetkan kulit bagian tengah. Saat proses ini, tidak ada rasa sakit sama sekali, hanya ada rasa hangat dan menenangkan, karena dingin.
Terakhit treatment Oxy Infusion, isinya menyemprotkan oxygen secara optimal untuk kulit bagian paling luar, sehingga bisa membuat wajah menjadi segar dan menjaga kelembaban kulit. Rasanya seperti Anda sedang menyemprot wajah menggunakan nano spray, nyaman dan dingin. Sekitar 15 menit treatment ini dilakukan, membuat muka jadi segar dan lebih kenyal. /Nur Rachmat