Aksi Donor Darah Bersama Epson di MTC Karebosi

27
Kegiatan donor darah dilaksanakan PT Epson Indonesia bekerjasama dengan manajemen MTC dan PMI Makassar. / Foto: Yan Talakua

 

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Untuk membantu masyarakat yang memerlukan darah, PT Epson Indonesia bekerjasama dengan manajemen MTC Karebosi dan PMI Makassar, menggelar aksi donor darah, berlangsung di lantai 4 MTC Karebosi, Kamis (4/10/2018).

Muchammad Husni Nurdin selaku Director-Finance & Business Support PT Epson Indonesia, yang hadir langsung dalam aksi donor darah tersebut mengatakan, aksi donor darah merupakan event tahunan, sekaligus dalam rangka perayaan HUT ke-18 PT Epson Indonesia.

Aksi ini juga merupakan wujud kepedulain kepada masyarakat. “Kita berharap, dalam kegiatan ini bisa mendapat minimal 100 kantong darah,” ujarnya. Ditambahkan, aksi donor darah ini juga sudah berlangsung pada 1 – 3 Oktober kemarin di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari Binsar J. Samosir menambahkan, selaku pengelola MTC Karebosi pihaknya turut mendukung kegiatan sosial ini, agar dapat berlangsung dengan sukses dan mencapai target yang diinginkan.

“Kegiatan donor darah ini ikut melibatkan dan mendapat dukungan dari para karyawan kami maupun tenant dan para pengunjung,” ujar Binsar.